Senin, 18 Juli 2011

BUBUK KEDELAI MURNI "INTAN"

Mengatasi Berbagai Macam Penyakit, Pemulih Stamina Pria/Wanita, dan Bagus untuk Ibu Hamil/Menyusui serta bebas Efek Samping (100% Alami)

No. SIUP : 275/13-27/PK/V/2008
No. TDP : 132855208825

Kedelai merupakan salah satu sumber makanan yang memiliki berbagai manfaat bagi kesehaatan tubuh dan dapat mencegah bakteri masuk ke dalam tubuh kita. Bubuk Kedelai Murni “Intan” ini merupakan hasil pengolahan terbaik dari kedelai sebagai minuman alternatif yang rasanya enak dan dapat dikonsumsi setiap hari guna memenuhi kebutuhan gizi dan dapat digunakan sebagai TERAPI NUTRISI untuk membantu dan menjaga kesehatan. Bubuk Kedelai Murni “Intan” tersebut memiliki kelebihan yang sangat positif bagi manusia karena insya Allah memiliki sifat :
* Non kolesterol
* Sumber serat alami
* Protein nabati tinggi
* Kaya isoflavon dan saponin
* Vitamin dan minral essensial
* Lesitin dan asam amino essensisal

Khasiatnya insya Allah:
* Anti Oksidan
* Anti Diabetes
* Anti Obesitas
* Anti Kolesterol
* Menguatkan Tulang
* Anti Osteoporosis
* Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
* Anti Tumor/Kanker
* Mengatasi Arterischlerosis
* Mengatasi Gangguan Ginjal
* Menyeimbangkan Hormonal
* Mengatasi Gangguan Menopouse
* Mengatasi Gangguan Pencernaan

Penelitian di Amerika, menemukan bahwa produk produk dari kedelai membuktikan bahwa kedelai memiliki unsur yang sangat baik untuk mengurangi kadar kolesterol dalam darah. Uniknya adalah efek protein kedelai , merupakan satu - satunya senyawa yang mengandung isoflavon. Sifat Isoflavon adalah semacam hormon esterogen (hormon kelamin pada perempuan), walau sifatnya agak lebih lemah. Banyak ahli berkeyakinan bahwa hormon esterogen inilah yang mampu mengurangi resiko penyakit jantung.

Konsumsi harian Bubuk Kedelai Murni antara 31-47 gram diyakini mampu menekan kolesterol LDL secara nyata dalam darah. Walau segalanya tergantung kadar kolesterol awal dalam darah seseorang, Pada orang orang dengan kadar kolesterol rendah ( dibawah 250 mg/dl ), pengonsomsian kedelai hampir tidak berpengaruh pada kolesterolnya.

Ahli ahli yang telah menyelidiki produk produk kacang kedelai adalah = Dr. Aedin Cassidy dan De Sheila Bingham dari Dunn Clinical Nutrition Centre di Cambrige - Inggris. Dalam sebuah analisanya mereka mengungkap bahwa pada takaran tertentu produk - produk dari kacang kedelai dapat mengubah komposisi hormon - hormon seks perempuan yang berpotensi mencegah timbulnya kanker payudara ! Pada tahap tertentu konsumsi protein kedelai akan memperbaiki siklus menstruasi dan dapat mempercantik kulit.

Kebanyakan wanita di Jepang memiliki rahasia umur panjang dan kulit mulus karena kebiasaan mereka mengkonsumsi produk produk makanan dari Sari Kedelai.

Ada kecenderungan bahwa sejumlah unsur aktif dari Sari Kacang Kedelai terbukti bisa mencegah kanker prostat yang membuat pria kehilangan fungsi seksualnya. Buka rahasia lagi bahwa olahan Sari Kacang Kedelai terbukti memicu produksi molekul pecegah kanker prostat, Molekul EQUOL , dihasilkan di dalam saluran pencernaan ketikan produk Sari Kacang Kedelai diolah oleh pencernaan.

Isoflavon yang terdapat dalam Sari Kacang Kedelai , merupakan enzim yang memiliki kemiripan fungsi dengan hormon esterogen , pada beberapa penelitian enzim atau hormon ini dapat mencegah keropos tulang.

Produk Bubuk Kedelai Murni “Intan” yang kami produksi diproses melalui pengolahan secara higienis (100% dari kedelai pilihan), tidak menggunakan bahan pengawet, aman dikonsumsi karena kedelai kaya akan protein, kalori, serat dan vitamin B. Manfaat yang langsung dinikmati bagi konsumen yang mengkonsumsi bubuk murni tersebut antara lain dapat membantu mengatasi : Tekanan darah tinggi, kencing manis / diabetes, kolesterol, asam urat, maag kronis, keputihan, wasi, BAB tidak lancar, ambeyen, keracunan makanan, osteoporosis (keroposan tulang), penyempitan pembuluh darah, radang sendi dan berbagai macam penyakit lainnya. Manfaat lain yang juga diperoleh : Sangat bagus untuk ibu hamil dan menyusui, meningkatkan metabolisme tubuh, meningkatkan stamina tubuh dan sangat bagus untuk olahragawan dan pekerja keras. Perhatian : Bagi penderita kolesterol dan asam urat akan mengalami gangguan pada titik yang diderita dan disertai buang air besar lunak sebagai reaksi. Petunjuk Penyimpanan : Simpan dalam wadah tertutup rapat dan hindarkan dari sinar matahari langsung. Hindari penyimpanan dalam almari pendingin/tempat yang lembab. Perhatikan bila bubuk kedelai berubah warna, aroma dan rasa jangan dikonsumsi. Cara Penyajian : Dua sendok makan bubuk kedelai + gula secukupnya, seduh dengan air dingin secukupnya kemudian tambahkan air panas/hangat. Bagi penderita diabetes gunakan gula jagung Minum 2-3 x sehari Lebih utama jika diminum bersama endapannya sebagai nutrisi serat alami.

Diproduksi oleh :
UD. INTAN PERMATA JAYA PARE—KEDIRI JATIM INDONESIA
Distributor Tunggal : Jl. Dandang Gendis 209 Doko Ngasem, Kediri 64182 Jatim
Phone : (Call me 24 hours ) Home : (0345) 671672, Flexi : (0354) 7072876,
E-mail: irchamgroup@yahoo.com


  1. Setelah Anda melakukan pembayaran transaksi sesuai biaya pendaftaran, konfirmasikan melalu sms ke 0354-7072876 / 08085649109445
  2. Team kami akan memberitahukan link download Anda maksimal 1 x 24 jam dan akan mengkonfirmasikan melalui SMS.
  3. Selanjutnya, silahkan download semua paketdan juga bonus suplemennya
Semoga bermanfaat.


Pemesanan melalui Transfer ke :


No. Rekening BRI SYARIAH Cabang Kediri
No. Rek : 144-00-0654941-1

A/n : Moch. Ircham



Salam Sukses,
Moch. Ircham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar